Cara Menaklukkan Pelanggan Ala Dilan



Kalau kamu lagi berjuang menaklukkan calon pelanggan di masa sulit ini, saatnya kamu belajar dari Dilan, karakter populer karangan Pidi Baiq yang jadi fenomena di awal 2018 silam. Kekuatan daya gombalnya Dilan ditambah beberapa lembar kajian psikologi konsumen akan jadi formula ampuh yang akan menyelamatkan bisnismu.

Dr. Indrawan Nugroho adalah CEO dan Co-founder CIAS, sebuah perusahaan konsultan inovasi dengan misi memampukan para talenta korporat dalam mendesain, mengembangkan dan mengimplementasikan inovasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan

Kunjungi:
https://www.cias.co
https://www.indrawannugroho.com

Follow me at:
https://www.linkedin.com/in/indrawannugroho/
https://www.instagram.com/indrawannugroho/

Disclaimer:
Video ini merupakan ulasan sederhana terkait fenomena bisnis atau industri yang tengah terjadi untuk digunakan masyarakat umum sebagai bahan pelajaran atau renungan. Walaupun menggunakan berbagai referensi yang dapat dipercaya, video ini tidak diniatkan sebagai karya ilmiah maupun karya jurnalistik.

Sumber Referensi:
https://phys.org/news/2018-12-irrational-consumer-decision-based-facts.html
https://www.mckinsey.com/business-functions/marketing-and-sales/our-insights/irrational-consumption-how-consumers-really-make-decisions#
https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S2352250X1630001X
https://adage.com/article/focusvision/do-you-know-how-your-customers-feel/2185026
https://www.psychologytoday.com/us/blog/inside-the-consumer-mind/201302/how-emotions-influence-what-we-buy
https://youtu.be/q_-1BvTOckE
https://youtu.be/X_b-wNkz4DU
https://youtu.be/S664z4q7F6A