Psikologi Konsumen: Banyak Pilihan = Sedikit Penjualan | Dr. Indrawan Nugroho



Dr. Indrawan Nugroho, CEO dan Co-founder CIAS (Konsultan Inovasi Korporat) menjelaskan fenomena Paradox of Choice dimana jumlah produk yang ditawarkan berbanding terbalik dengan jumlah penjualan yang dihasilkan. Apa yang harus Anda lakukan?

Dapatkan video inspiratif terkait inovasi dan bisnis 3X seminggu.
Caranya? SUBSCRIBE di bit.ly/subscribetoindra
Jangan lupa untuk aktifkan notifikasinya ya.
Silakan SHARE jika bermanfaat.

kunjungi www.cias.co
www.indrawannugroho.com

Follow me at:
https://www.linkedin.com/in/indrawannugroho/
https://www.instagram.com/indrawannugroho/
https://www.facebook.com/coachindra
https://twitter.com/indrakubik

#inovasibisnis #inovasikorporat #psikologikonsumen #inovasi #cias #tipsbinsis #strategibisnis